Harapanku...

Friday 15 July 2011

Rasa Q...

malam ini.kerinduanku kembali membuncah....ya,kerinduan akan banyak hal yg ingin ku tulis semuanya,tentang perasaan dan seluruh rasa yg entah.....apa namanya,gelisah,marah,rindu,benci semuanya bercampur menjadi satu......sambil menghela nafas panjang...berharap bisa lebih baik nuansa hatiku di malam indah yg dinginnn ini,biarkan gerimis romanties mencairkan setitik hatiku yg mulai beku....unik
Rasa yg pertama hadir adalah rindu....Rindu akan sesuatu yg bisa mengantarkan kepada ke indahan dalm berkomunikasi. baik komunikasi dengan lesan atau gerakan tubuh.komunikasi yg lancar,indah dan mengalir deras...membuat aku betah,bersamanya....membuat aku ingiin selalu mengulangnya...oh.begitulah yg aku rasakan ...saat aku........ tapi,hari hari terakhir kemaren,kau berbeda....dan tidak biassa..kau terlihat cuek....dan tak semangat ,dan akhirnya akupun ikut tak bahagia lg,padahal ....aku...Merindukanmu...(bersambung....)

No comments:

Post a Comment